Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Hepatitis Efektif

IT Herbal sumber informasi kesehatan dan Pusat Penjulan Produk Herbal Alami

Anda menderita penyakit Hepatitis ? sudah melakukan berbagai macam pengobatan akan tetapi tidak menemukan hasil yang maksimal atau bahkan menimbulkan masalah kesehatan yang lainnya,. ? Sekarang saatnya bagi Anda penderita penyakit Hepatitis untuk sembuh dari penyakit Hepatitis yang dialami baik itu sudah menahun atau pun masih dalam proses gejala. Solusi tepat dan efektif ekstrak herbal alami pada produk kesehatan Jelly gamat ampuh sebagai Obat Herbal Hepatitis Efektif

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 234201001307, Jadi Legalitasnya sudah jelas.

Obat Herbal Hepatitis Efektif - Jelly gamat Gold-g ekstrak terpipang telah teruji secara imiah efektif sebagai Obat Penyakit Hepatitis, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang / gamat yang banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat obat herbal hepatitis bhati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Jadi, bila ada obat yang bisa menghambat proses replikasi virus sangat disarankan, ucap Merlyn. Selama ini dunia medis mengenal interferon yang berfungsi memperbaiki hati. Meski di lapangan interferon sanggup mengurangi penderitaan akibat hepatitis-B sebanyak 40%, tapi kemampuannya memusnahkan virus masih kecil.

Khasiat gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas virus hepatitis yang dialami Wiwiek Ady Pramesti. Pantas jika para dokter itu sepakat untuk meresepkannya. Lantunan kesembuhan para penderita hepatitis pun seakan menemukan sandaran baru, si penyembuh ajaib dari teripang jelly gamat gold-g obat herbal hepatitis b. (sumber trubus online).

Keampuhan khasiat herbal alami Jelly gamat Gold-g sudah terbukti sangat efektif sebagai Obat Penyakit Hepatitis kemudian dapat dikombinasikan dengan Produk Spirulina menjadikan cara terbaik sebagai Obat Herbal Hepatitis Efektif .

Obat Herbal Hepatitis Efektif - Kandungan gizi spirulina lengkap dan mudah diserap tubuh sehingga melancarkan pencernaan. Dengan kandungan gizi lengkap, tubuh memperbaiki sel-sel rusak. Hal senada diungkapkan dr Zen Djaja MD, di Malang, Jawa Timur. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Atmajaya itu spirulina memulihkan penyakit degeneratif alias menurunnya fungsi-fungsi sel.

“Protein yang lengkap dengan asam amino esensial berfungsi membangun sel-sel tubuh. Pada kasus stroke, spirulina membantu mengarahkan sel-sel otak sehingga mencegah stroke ulangan sekaligus mendorong regenerasi sel,” katanya. Namun, menurut Dr Komari tingginya kandungan protein pada spirulina-mencapai 70%, tidak serta-merta meregenerasi sel. “Tergantung bagaimana tubuh mencerna zat itu. Oleh tubuh protein bisa dicerna menjadi asam amino, hormon, atau hanya menjadi energi. Protein adalah salah satu sumber energi,” ujarnya.

Penyembuhan lebih efektif bila ditunjang makanan bergizi dan istirahat cukup. Hal itu membuat perkembangan virus terhambat. “Secara alami virus bisa dilemahkan dengan memberikan keadaan yang ia tidak bisa tumbuh,” ujar dr Zen Djaja, pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma, Malang. dikutif dari sumber (majalah trubus). 

Cara Pemesanan Produk Jelly gamat Golg-g
Demikian Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis dengan Obat Herbal Hepatitis Efektif yang aman dan ampuh serta tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, Semoga informasi ini dapat membantu dan meringankan beban dari para penderita penyakit Hepatitis, Tetapi janganlah lupa untuk terus berdo’a kepada Tuhan agar memperoleh kesembuhan Jelly gamat hanyalah sebagai perantara penyembuh, Kesembuhan sebenarnya hanyalah kuasa dari Tuhan.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan acuan IT Herbal agar lebih baik lagi,.