Senin, 14 Januari 2013

Produk Herbal Tricajus

IT Herbal sumber informasi kesehatan keluarga Anda,.

Kali ini IT Herbal akan berbagi informasi kepada Anda tentang Produk Herbal Tricajus.

TRICA JUS adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti selama bertahun – tahun membantu bangsa- bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi.

STANDAR GMP
Berizin Resmi BADAN POM RI
Nomor: POM TI. 104 242 341
100% HALAL
Obat Herbal Trica jus memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.

Fungsi umum Obat Herbal Trica Jus yaitu: Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Kandungan Utama pada Produk Kesehatan Tricajus , Ekstrak herbal alami Tribulus Terrestris dan Macca.

Tribulus Terrestris ialah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae,yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa,selatan Asia,melalui Afrika,dan di utara Australia.

Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur, Sejak 5000 tahun lalu,manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi.

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari.

Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Maca ditemukan oleh seorang Dokter wanita, yaitu Dr.Gloria Chacon de Popovici. Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organic, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki ( 4000’) diatas permukaan laut.

Kaum inca di Peru menggunakannya sebagai obat kuat untuk pahlawan semasa perang pada 500 tahun yang lalu.

Dianjurkan oleh FAO (Food & Agriculture Organisation) sebagai makanan kesehatan yang aman.
Dr.Gloria Chacon De Popovici Ph.D
(Peneliti Maca)
Maca adalah Herbal ajaib yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong kemanusiaan, herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan perempuan, mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka.



Manfaat Obat Herbal Trica Jus secara klinis yaitu sebagai berikut :
  1. Untuk Laki-Laki : * Meningkatkan Testoteron * Meningkatkan garirah seksual (Libido) * Memperbaiki kemampuan ereksi * Meningkatkan kesuburan (Meningkatkan jumlah sperma & Mobilitas) * Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE
  2. Untuk Perempuan:* Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron* Meningkatkan garirah seksual (Libido)* Mencegah & mengatasi menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat* Meningkatkan kesuburan* Mempermudah pencapaian orgasme* Mengatasi premenstual syndrom* Mengatasi gangguan menstruasi
Sedangkan manfaat atau khasiat Obat Herbal Trica Jus Secara Umum Berfungsi sebagai :
  • Menurunkan Kolesterol
  • Perbaikan Pembuluh Darah
  • Menurunkan Stress Fisik & Mental
  • Mencegah efek Costisol
  • Meningkatkan keseimbangan seluruh hormon
  • Perbaikan fungsi liver
  • Meningkatkan energi sepanjang hari (menaikkan stamina)
  • Pembakaran lemak (mengatasi kegemukan)
  • Pembentukan otot
  • Perbaikan kulit dan rambut
  • Perbaikan tulang dan gigi
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Perbaikan pola tidur
  • Perbaikan mental (Konsentrasi daya ingat &perasaan nyaman)
  • Menurunkan Cortisol & efek sampingnya.
Demikian Informasi mengenai Produk Herbal Tricajus, terbuat dari ekstrak herbal pilihan memiliki khasiat ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda. Terimakasih,.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan acuan IT Herbal agar lebih baik lagi,.