Selasa, 15 Januari 2013

Legalitas Produk Jelly gamat Gold-g

IT Herbal sumber informasi kesehatan dan pusat penjualan produk herbal alami.

Khasiat dan keampuhan produk herbal alami Jelly gamat Gold-g sudah terbukti jelas, banyak riset penelitian dilakukan mengenai keampuhan Jelly gamat Gold-g. Berikut kami informasikan menganai Legalitas Produk Jelly gamat Gold-g.

Dengan bangga kami mempersembahkan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat herbal alami yang multikhasiat, selain itu jelly gamat gold-g ini aman dan tanpa efek samping serta sangat baik untuk di konsumsi oleh semua anggota keluarga anda. Selain aman dan tanpa efek samping jelly gamat gold-g juga telah mendapatkan bukti legalitas diantaranya : Legalitas Produk Jelly Gamat Gold-G
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 11464572.
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Selain bukti legalitas jelly gamat gold-g yang di atas ada juga pengakuan dari dunia terhadap obat jelly gamat gold-g ini di antaranya : Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  1. US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai FOOD GRADE
  2. Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  3. Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.
  4. Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun. Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  5. Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
  6. Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
Dengan adanya bukti legalitas jelly gamat gold-g serta pengakuan dari dunia, maka anda tidak usah khawatir akan obat ini karena 100% aman dan HALAL. Jelly gamat Gold-G merupakan produk yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
 
GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Itulah inforamsi menganai keaslian Legalitas Produk Jelly gamat Gold-g, Produk kesehtan ekstrak herbal alami yang mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit kronis.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan acuan IT Herbal agar lebih baik lagi,.