Minggu, 06 Januari 2013

Aturan Pakai Produk Ace Maxs

IT Herbal sumber informasi kesehatan dan produk herbal alami mampu mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif dan kronis. Berikut Aturan Pakai Produk Ace Maxs, dengan menggunakan produk herbal sesuai aturan yang disarankan diharapkan Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal guna penyembuhan penyakit yang diderita lebih efektif dan efisien.

Produk Herbal Ace Maxs

ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Produk Kesehatan Obat Herbal Ekstrak Kulit manggis dan daun Sirsak ACE-MAX’S selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Jadi Legalitasnya sudah jelas.

Aturan Pakai Produk Ace Maxs :

  • Kocok dahulu sebelum diminum.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA  UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Lakukan dengan teratur.

Keunggulan Produk Ace Maxs

5 (Lima) Keunggulan Utama pada Produk Kesehatan ACE MAX’S:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah Aturan Pakai Produk Herbal Ace Maxs, yang efektif dikonsumsi bagi Anda ampuh dan aman tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap kesehatan tubuh serta baik dikonsumsi dalam jangka panjang.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan acuan IT Herbal agar lebih baik lagi,.