Senin, 28 Januari 2013

Informasi Penyakit Asam Urat

Anda sering mendengar Penyakit Asam Urat atau kemungkinan Anda sedang menderita Penyakit Asam Urat ? Berikut kami sajikan informasi pada situs kesehatan IT Herbal mengenai Informasi Penyakit Asam Urat, simak informasi lebih lengkapnya,. !!!

Asam Urat merupakan jenis penyakit yang kerap tejadi pada setiap manusia tidak sedikit dari Penyakit Pada Penderita Asam Urat ini mengalamai gejala yang sangat menyiksa dan menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian akibat tingginya kadar asam urat pada tubuh.

Penyakit Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.

Penyakit asam urat di sebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin.

Normalnya, Nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7.

Adanya peningkatan asam urat darah lainnya yaitu Terdapat kristal urat yang khas dalam cairan sendi, Terdapat tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, Terjadi lebih dari satu kali serangan nyeri di persendian, Adanya serangan di satu sendi, terutama sendi ibu jari kaki Sendi tampak kemerahan, Adanya pembengkakan tidak simetris di satu sendi,Tidak adanya bakteri saat terjadi serangan dan peradangan.

Gejala Asam Urat biasanya ditandai dengan Kesemutan dan linu, Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur, Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi, Badan pegal-pegal, sakit otot, sakit persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak, bahu dan sering buang air kecil.. 

Simak juga informasi cara tepat dan efektif mengobati penyakit asam urat dengan menggunakan ekstrak herbal alami Klik untuk informasi lebih lengkapnya => Obat Tradisional Asam Urat

Itulah informasi mengenai Penyakit Asam Urat , Semoga dapat membantu Anda yang saat ini sedang menderita Penyakit Asam Urat dan kami doa kan semoga cepat para penderita penyakit asam urat cepat dibeikan kesembuhan,. Amien

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan acuan IT Herbal agar lebih baik lagi,.