Minggu, 13 Januari 2013

Cara Memutihkan Kulit Leher yang Gelap

IT Herbal sumber informasi kesehatan keluarga Anda.

Salam sehat Blogger sejati berbagi pengetahuan dan informasi memberikan peluang agar kita senantiasa berfikit sehat dan cerdas. Kali ini IT Herbal akan berbagi informasi mengenai Cara Memutihkan Kulit Leher yang Gelap,. Mungkin banyak diantara Anda yang saat ini mempunyai kulit hitam dan gelap, hal ini membuat Anda tidak percaya diri dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Leher gelap dapat disebabkan oleh kotoran lengket dan bahkan setelah dibersihkan dengan cara menggosok akan tetapi noda gelap masih saja menempel.

Leher memiliki banyak lipatan, yang menyebabkan kotoran dan partikel debu mudah terjebak di dalamnya. Bahkan, kalung juga bisa menumpuk kotoran di sekitar leher. Selain mencuci leher setiap hari, Anda harus mencoba beberapa tips berikut dari Boldsky.com.

1. Jus lemon: Buah jeruk memiliki banyak manfaat kesehatan untuk kulit. Tidak hanya menghilangkan sel-sel kulit mati, jeruk juga membantu membersihkan kulit. Pijatlah leher secara teratur dengan air jeruk nipis atau sepotong lemon. Ini akan melarutkan kotoran dan juga membantu memutihkan leher.

2. Melembabkan kulit leher: Untuk menjaga leher Anda tetap bersih dan lembut, selalu oleskan body lotion, krim atau pelembab setelah mandi. Untuk menghilangkan kotoran dari lipatan di leher, oleskan body lotion dan pijatlah dengan sedikit tekanan. Biarkan selama 2-3 menit dan kemudian bilas dengan air panas.

3. Pijat dengan air beras: Air yang tersisa saat pencucian beras adalah obat yang sangat efektif untuk membersihkan dan pemutihan leher. Pijatlah leher Anda dengan air beras 10 menit sebelum mandi. Oleskan secara merata sehingga kulit basah. Semakin basah kulit, semakin mudah untuk melarutkan kotoran dan bercak-bercak hitam.

4. Gosokan dengan yoghurt dan roti: Gosoklah dengan yoghurt dan roti di leher Anda sebanyak 2-3 kali seminggu. Ini adalah salah satu ramuan yang paling penting untuk memutihkan leher gelap dan bebas dari kotoran. Caranya: larutkan sepotong roti di yoghurt untuk membuat scrub dan pijatlah leher Anda. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes jus lemon. Gosok leher Anda dengan scrub buatan Anda itu selama 5 menit sebelum mandi.

5. Buatlah exfoliator lemon dan garam: Pengelupasan kulit membantu menghilangkan kulit mati dan juga memutihkan. Dalam mangkuk, campurkan garam dengan jus lemon. Oleskan pada leher dan biarkan selama 2-3 menit. Bilas dengan hangat dan kemudian bersihkan leher Anda dengan pijatan kuat ujung jari.

Itulah informasi mengenai Cara Memutihkan Kulit Leher yang Gelap akibat kotoran lengket, semoga informasi ini dapat menjadi insfirasi bagi Anda. Mempunyai kulit sehat dan cerah kenapa tidak,. ? Well selamat mencoba.. !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan acuan IT Herbal agar lebih baik lagi,.