Selasa, 26 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Tipes Efektif

IT-Herbal sumber informasi dan pusat penjualan produk kesehatan kstrak herbal alami 

Obat Herbal Penyakit Tipes Efektif

Anda menderita penyakit tipes ? Mencari cara pengobatan pnyakit tipes yang tepat, ampuh dan aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda. Berikut kami sajikan informasi Obat Herbal Penyakit Tipes Efektif menggunakan ekstrak herbal alami Jelly gamat Gold-g.
 
Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Sembuhkan Tipes dengan Jeli Gamat

Tipes / tipus merupakan penyakit infeksi pada usus namun efeknya bisa ke seluruh tubuh. Tipes disebabkan oleh bakteri Rickettsia typhi dan Rickettsia prowazekii. Bakteri Rickettsia typhi merupakan bakteri penyebab tipes endemik. Biasanya terjadi pada kawasan yang tidak higienis maupun area pemukiman dengan kelembaban tinggi. Tipes yang disebabkan bakteri Rickettsia thypi disebut juga dengan demam bui. Bakteri Rickettsia biasanya disebarkan melalui lalat, kecoa, ataupun musang terbang. Masa inkubasi tipes endemik ini berlangsung antara dua hingga tiga minggu. Tipes endemik merupakan jenis tipes berbahaya karena bisa menyebabkan kematian.

Adapun tipes yang disebabkan oleh bakteri Rickettsia prowazekii merupakan tipes epidemik. Tipes jenis ini bisa menimpa seseorang yang sebelumnya pernah menderita tipes. Tipes pada seseorang bisa dideteksi dengan menggunakan tes darah. Hasil tes darah pada penderita tipes menunjukkan tingkat kadar sodium dan albuminnya rendah, peningkatan enzim pada liver, keluhan di sekitar ginjal, tingkat antibodi tinggi. Komplikasi akibat tipes biasanya menyebabkan pneumonia (radang paru-paru), kerusakan bagian tengah sistem syaraf, dan gagal ginjal.

Gejala penyakit tipes muncul secara bertahap. Pada minggu pertama, penderita mengalami demam layaknya pada penyakit influenza. Penderita mengalami rasa sakit di sekitar leher dan kepala. Selanjutnya terjadi trend kenaikan suhu badan hingga mencapai 40 derajat Celcius. Bahkan bisa lebih. Namun demikian nadinya cenderung lambat. Pada fase ini penderita bisa mengalami mual, muntah, sembelit, dan juga mencret.

Selanjutnya pada minggu kedua, suhu badan relatif tetap tinggi dengan denyut nadi yang tetap lambat. Terkadang timbul bercak berwarna merah muda pada badan. Penderita merasa menggigil, mengigau, tubuh kekurangan cairan, berat badan mengalami penurunan, dan lemas. Memasuki minggu ketiga, gejala-gejala tersebut akan hilang dengan sendirinya secara perlahan selama tidak terjadi komplikasi.

Pengobatan pada penderita tipes biasanya dengan memberikan obat jenis chloroamphenicol, tetracyclin atau ampicilin. Untuk menurunkan suhu badan penderita bisa dilakukan pengompresan dengan menggunakan kain basah dingin. Berhubung penderita tipes umumnya mengalami kekurangan cairan tubuh, maka mereka harus diberikan asupan cairan yang banyak. Bisa dari minuman, buah, sup, dan sejenisnya agar cairan tubuh bisa kembali pulih. Asupan makanan pun harus diperhatikan. Sebaiknya penderita tipes diberikan makanan bertekstur lunak dan cukup kandungan gizinya.

Penyakit tipes bisa dicegah dengan menerapkan pola hidup bersih, baik dari sisi makanan, minuman, lingkungan tempat tinggal, maupun pakaian. Bagi penderita tipes sebaiknya tempat tidurnya terpisah dari orang yang sehat agar bakteri ini tidak menular pada orang di sekelilingnya.  Begitu pula dengan tinjanya, dipastikan tidak mengkontaminasi benda-benda di sekitarnya. Dengan demikian, perawat penderita tipes harus menjaga kebersihan tangannya secara ekstra. Termasuk memisahkan pakaian penderita saat mencucinya karena berpeluang terkontaminasi tinja.

Bagi Anda yang ingin menyembuhkan tipes secara alami tanpa tergantung obat-obatan, Anda bisa menggunakan jeli gamat. Jeli gamat adalah obat alami yang diekstrak dari sea cucumber (teripang laut) dan kaya akan protein serta bersifat antibakteri. Jeli gamat aman dikonsumsi karena seratus persen alami sehingga bisa dipastikan bebas efek samping. Dan pastinya sangat efektif menyembuhkan tipes. Klik => Cara Pemesanan Produk Jelly gamat Gold-g


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan acuan IT Herbal agar lebih baik lagi,.