Kamis, 28 Maret 2013

Obat Herbal Untuk Penderita Thalasemia

Obat Herbal Untuk Penderita Thalasemia

Kami ucapkan terimakasih kepada Anda para pelanggan produk kesehatan ekstrak herbal alami yang telah berkunjung di website resmi kami, Distrobutor Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g. Pada kesempatan kalli ini kami akan memberikan informasi kepada Anda penderita penyakit Thalassemia yaitu cara pengobatan yang efektif dan aman bagi kesehatan keluarga Anda. Dengan menggunakan Obat Herbal Untuk Penderita Thalasemia dibuat dari ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti nyata sangat efektif membatu mengobati penyakit thalassemia secara tuntas.

Obat Herbal Untuk Penderita Thalasemia - Jelly Gamat Gold-G merupakan alternatif pengobatan yang paling tepat untuk mengatasi penyakit thalasemia secara tradisional karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ekstrak teripang dengan kandungan glukosaminoglikan yang telah terbukti mampu mengatasi penyakit thalasemia. Hal ini dibuktikan di Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil oleh Paulo Antonio de Souza Mourao, menurut beliau kandungan glukosaminoglikan yang terdapat dalam teripang telah terbukti mampu mengatasi tulang rapuh penyakit thalasemia mayor. Penggunana teripang sebagai obat thalasemia telah disahkan dan dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Testimoni Kesembuhan Penderita Penyakit Thalassemia dengan Menggunakan Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Nama   : Salwa wijaya
Usia      : 14 tahun
Alamat : Cipanas – Jawa barat

Dua tahun berlalu sejak pertama kali mengkonsumsi jelly gamat luxor dan spirulina pacifica, salwa putri sulung kami (terdiagnosa thalasemia sejak balita) kondisi kesehatannya stabil dan baik, kata Bpk.Tarkiman ayahanda salwa wijaya. Letak sekolah yang dekat dengan rumah, memudahkan salwa untuk jalan kaki berangkat dan pulang sekolah. Kondisi kesehatannya stabil, hemoglobin (Hb) 8-9. Dulu sebelum mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina pacifica salwa cepat lelah, badan lemas dan wajah pucat. Keluhan tersebut kini semakin jarang, makanan kesehatan dari luxor memang bermanfaat bagi putra kami. Tranfusi darah memang masih kami lakukan hanya saja tidak seperti dulu, kini kami dapat memperpanjang waktu transfusi. Jika sebelumnya tiap bulan harus 2-3 kali transfusi sekarang kami dapat melakukannya tiap 2-2.5 bulan sekali. Limpanya juga tidak lagi membesar atau bengkak, bagi penderita thalasemia perlu untuk memperhatikan perubahan yang terjadi di limpa. Kini jelly gamat masih di konsumsi 3×2 sdm/hr dan spirulina pacifica 3×2 tab/hr, kadang jika kegiatan di sekolah cukup padat kami berikan makanan kesehatan ini sedikit lebih banyak. Selama ini hampir 2 tahun, mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan spirulina pacifica sudah menjadi bagian dari makanan salwa setiap hari. Sebagai penderita thalasemia kami menyadari bahwa penyakit ini memang belum dapat di sembuhkan secara total, namun kemajuan tahap demi tahap yang dialami oleh salwa membuat kami sebagai orang tua optimis salwa pun dapat memiliki hidup yang sehat!
itulah manfaat dari produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti sangat efektif sebagai membantu pengobatan penyakait thalassemia, segera sembuhkan penyakit thalasemia konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga,. !!!

Berikut informasi cara pemesanan dan daftar harga produk kesehatan Jelly gamat Gold-g


Demikian informasi mengenai Obat Herbal Untuk Penderita Thalasemia dengan mengunkana Obat Penderita Thalassemia Jelly gamat Gold-g yang aman dan ampuh serta tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, Semoga informasi ini dapat membantu dan meringankan beban dari para penderita penyakit thalassemia, Tetapi janganlah lupa untuk terus berdo’a kepada Tuhan agar memperoleh kesembuhan Jelly gamat Gold-g hanyalah sebagai perantara penyembuh, Kesembuhan sebenarnya hanyalah kuasa dari Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan acuan IT Herbal agar lebih baik lagi,.